Home » , » Konser Jason Mraz di Indonesia

Konser Jason Mraz di Indonesia

Konser Jason Mraz di Indonesia yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Konser Jason Mraz di Indonesia.

Konser Jason Mraz di Indonesia - Pada Promotor Asia Live BlackRock Entertainment dan Marygops Studios secara resmi mengumumkan penjualan tiket Konser Jason Mraz yang bertemakan Tour is A Four Letter Word dibuka hari ini, Senin, 16 April 2012. Penjualan dilakukan serentak secara online dan offline di Rajakarcis.com, Blackbox Ticket dan tiket.com.

Konser Jason Mraz di Indonesia
Tiket untuk pembelian di Blackbox ticket di Alegra, Rasuna Epicentrum bagi pembeli 100 tiket pertama akan mendapatkan album terbaru Jason yang berjudul Love is A Four Letter Word di mana albumnya akan dirilis serentak di dunia tanggal 17 April.

Konser Jason Mraz di Indonesia akan menggelar konser Asia yang pertamanya dengan mengunjungi tujuh negara. Diantaranya adalah Pusan Korea Selatan, Seoul Korea Selatan, Beijing China, Shanghai China, Bangkok Thailand, Kuala Lumpur Malaysia, Jakarta Indonesia, Hong Kong China, Taipei ,Taiwan dan Singapura.

Jadi mari kita nantikan Konser Jason Mraz di Indonesia pada tahun 2012 dan semoga sukses.


Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Konser Jason Mraz di Indonesia di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru