Home » , » Tablet Berbasis Windows 8 Intel

Tablet Berbasis Windows 8 Intel

Tablet Berbasis Windows 8 Intel yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Tablet Berbasis Windows 8.

Tablet Berbasis Windows 8 Intel
Pada tahun 2012 Windows 8 akan merencanakan menghadirkan sebuah tablet yang merangkul beberapa pabrikan besar seperti Intel. Maka saat mereka berada di konferensi di Beijing belum lama ini, Intel sebagai salah satu pendukungnya membocorkan akan seperti apa spesifikasi tablet tersebut. Sebuah Tablet yang merupakan gagasan Microsoft tersebut akan diungkap dalam dua tipe, yaitu pada 10 inchi dan juga 11 inchi.


Intel juga menyebutkan tablet tersebut akan memakai chip dual core Atom Z2760 Clover Trail. Chip tersebut juga memiliki fitur bernama burst mode untuk menambah power jika dibutuhkan. Prosesor Clover Trail juga bisa beraksi layaknya chip quad core di waktu tertentu. Nantinya tablet ini dibekali konektivitas 3G atau 4G, WiFi dan teknologi Near Field Communication. Maka selain itu layarnya minimal beresolusi 1366 x 768 pixel.


Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Tablet Berbasis Windows 8 Intel di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru