Home » » WENDA - DEVI CHERRY BELLE

WENDA - DEVI CHERRY BELLE

WENDA - DEVI CHERRY BELLE
WENDA - DEVI CHERRY BELLE yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami WENDA - DEVI CHERRY BELLE.

Dari berita yang beredar, bubarnya Girlband Cherry belle disebabkan oleh keluarnya dua personel cherry belle Devi dan Wenda, namun kabar ini langsung dibantah oleh manajemen cherry belle langsung pada saat itu. Pihak manajemen membantah kabar cherry belle bubar karena mereka menjelaskan bahwa Wenda dan Devi memang dikeluarkan karena mereka sudah dewasa dan sudah melebihi batasan maksimal umur Cherry belle.

Semua ini memang sesuai dengan konsep awal cherry belle yang merupakan grup teen girl. Namun karena umur devi 24 tahun dan wenda 22 tahun, yang artinya mereka bukan lagi teen girl akhirnya pihak manajemen mengeluarkan mereka berdua, Serta sebagai gantinya pihak manajemen akan mencari pengganti merek berdua, namun sebelum menemukan penggantinya cherry belle akan manggung hanya dengan 7 personel tersisa.

Seperti itu penjelasan pihak manajemen seputar bubarnya grup cherry belle. Jika memang benar begitu, suatu saat 7 personel yang tersisa tentunya juga akan dikeluarkan oleh pihak manajemen.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami WENDA - DEVI CHERRY BELLE di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 50

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru