Home » » Makanan Sehat Untuk Anak

Makanan Sehat Untuk Anak

Makanan Sehat Untuk Anak yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Makanan Sehat Untuk Anak.

Makanan manis dan juga renyah jadi kesukaan si kecil. Saat istirahat di sekolah ataupun ketika menonton tv, paling pas sambil mengunyah camilan ini. Makanan Sehat Untuk Anak rupanya beberapa makanan kesukaan anak sebenarnya tak boleh dikonsumsi terlalu sering!

Keripik kentang, permen dan eskrim umumnya disukai oleh anak-anak. Karenanya, banyak orang tua yang menyiapkan stok camilan tersebut buat sang buah hati. Mulai dari sekarang, kurangi beberapa camilan ini dan ganti dengan yang lebih sehat lagi. Karena apa, berikut penjelasan Makanan yang kurang sehat untuk anak anda pada setiap harinya.

1. Keripik Kentang
Keripik kentang yang renyah gurih ini jadi salah satu camilan favorit. Karena bentuknya yang tipis, biasanya keripik kentang dikonsumsi dalam jumlah banyak. Menurut Oregon Health & Science University, keripik kentang mengandung jumlah garam yang tinggi, yang apabila dikonsumsi terus-menerus bisa membuat anak berpotensi obesitas.

2. Permen
Camilan manis dengan warna menarik seperti permen umumnya disukai si kecil. Si camilan warna-warni ini rupanya mengandung lemak dan gula tinggi, yang tak baik bagi kesehatan anak. Batasi konsumsi permen, dan siasati dengan menyajikan potongan buah warna-warni buat camilan.

3. Eskrim
Kalau yang ini tak hanya anak-anak, namun orang dewasapun banyak yang menggemarinya. Sayangnya, eskrim mengandung banyak lemak dan gula yang bisa memicu obesitas. Menurut Nemours Foundation, eskrim dan dessert beku lainnya menambah banyak kalori pada anak dan hanya mengandung sedikit nutrisi.

4. Chicken Nugget
Banyak orang tua yang menyajikan makanan beku siap beli seperti chicken nugget. Chicken nugget mengandung bahan pengawet dan trans fat yang bisa meningkatkan resiko obesitas dan kanker pada anak. Biasakan untuk menyajikan makanan segar yang diolah sendiri, bukan yang dibeli instan dan mengandung bahan pengawet.

Nah dari beberapa Makanan Tidak Sehat Untuk Anak tersebut bisa di minimalisir untuk anak anda agar nantinya bisa menjadi Makanan Sehat Untuk Anak yang dari anda sendiri.

Sekian dari halaman Makanan Sehat Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru