Home » » Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik

Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik

Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik memang tidak banyak yang telah dibuat dan di khususkan untuk Pengguna Blackberry. Sedikit developer yang memang mengembangkan aplikasi yang bisa berfungsi di lingkungan Sistem Operasi Blackberry apalagi yang bersifat Gratis. Namun Aplikasi Blackberry yang memiliki aplikasi tingkatnya unggulan cukup banyak juga sebenarnya dengan fungsi dan manfaat Gadgetnya tersebut.

Berikut adalah Aplikasi Blackberry Gratis Terbaik yang bisa kita gunakan. Facebook For Blackberry 2.0 - Aplikasi Facebook merupakan keharusan bagi Smartphone karena telah kita ketahui bersama facebook adalah Situs Jejaring Sosial No 1 di dunia.

Facebook For Blackberry juga bisa melakukan Chatting di Facebook seperti halnya dengan mengunakan komputer atau notebook. Dalam Facebook For Blackberry juga tersedia feature Pemberitahuan, Berita Terbaru, Permintaan Pertemanan, Teman yang telah menerima permintaan pertemanan kita, Pesan, dan Chatting. Facebook for BlackBerry tersedia secara umum di BlackBerry App World pada BlackBerry dengan koneksi internet atau memakai paketan kartu perdana yang kita gunakan.

Twitter for BlackBerry 2.0.0.16. Twitter For Blackberry merupakan aplikasi gratis yang sama seperti halnya dengan Facebook For Blackberry yang telah kita baca bersama barusan. Twitter For Blackberry memungkinkan kita untuk bertweet via Blackberry. Dukungannya adalah antaralain Tren Lokal, Icon Profil dengan Foto, dan Kinerja Lebih Cepat. Apabila ingin mendapatkan juga telah tersedia pada BlackBerry App World.

BOLT 2.52 Boltmerupakan sebuah browser alternative untuk Gadget Blackberry. Namun kelebihan dari Bolt dibandingkan dengan Browser yang bawaan dari Blackberry adalah koneksinya cepat dan kompresinnya yang lebih baik.

Flashlight 2 for 1 Free 1.1.1. Aplikasi yang ini memang sangat berguna bagi kita yang memerlukannya. Misalkan saja pada saat kita mati lampu, Flashlight 2 for 1 Free mampu menerangi ditempat kita tersebut. Kelebihan dari Flashlight 2 for 1 Free adalah kemampuannya untuk mengatur serta mengoptimalkan semua daya baterai pada Blackberry kita dan penggunaan memori saat aktif atau kita gunakan.

Google Maps 4.5.3 merupakan Program pemetaan mobile yang gratis dari Google. Feature Google Maps tampil dengan sempurna di dalam Gadget ini. Karena banyak sekali fungsinya yang antara lain adalah seperti : pencarian lokasi dan penentuan jarak.

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru