Home » » Boyband Korea - Boyband Korea Terbaru 2012

Boyband Korea - Boyband Korea Terbaru 2012

Boyband Korea - Boyband Korea Terbaru 2012 memang sangat banyak sekali, terlebih lagi sekarang di Indonesia juga mulai bertebaran Boyband dan Girlband yang gayanya banyak mengikuti Boyband Korea. Namun tidak perlu heran karena itu adalah fakta yang terjadi di boyband and girlband di Indonesia.

Boyband Korea - Boyband Korea Terbaru 2012 ini siap menghebohkan K-Popers pada tahun 2012 ini. Tidak bisa kita lewatkan, industri musik dan perfilman Korea kini tengah menggeliat dan bahkan mengguncang dunia tarik suara. Lewat musik yang dimainkan, lewat lagu yang dinyanyikan.

Boyband Korea Terbaru
1. EXO-K dan EXO-M
SM Entertainment siap untuk mengorbitkan boyband EXO yang akan dibagi menjadi dua grup, yaitu EXO-K dan EXO-M untuk secara aktif dipromosikan secara bersamaan di Korea dan Cina. Keduanya akan melakukan debut pada hari yang sama, pada jam yang sama, dan akan menyanyikan lagu yang sama. Sampai saat ini, SME telah memperkenalkan 4 personil. Kai, Luhan, Tao, dan Chen. Namun dari ke-empat anak muda yang lumayan cute itu, belum diketahui akan masuk EXO-K atau EXO-M.

2. Pledis Boys - After School Boys
Pledis Boys atau dikenal dengan nama After School Boys mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2011 lalu. Namun, nama resmi mereka belum ditentukan sampai sekarang. Pledis Boys dijadwalkan untuk debut sekitar Februari tahun 2012. Oh, ya Boyband yang satu ini beranggotakan 7 orang dan entah apa hubungannya dengan Girlband After School.

3. B.A.P
BAP adalah singkatan dari Best, Absolute, and Perfect. Boyband yang beranggotakan 6 orang ini dibawa oleh TS Entertainment yang juga menangani SECRET girlband. Salah satu personil BAP, Bang Yong Guk tuturt memberikan kontribusi suaranya dalam lagu 'Are You Crazy' milik Jieun SECRET.

4. Invicible Chung Dam
Invicible Chung Dam tentu bukan nama sebenarnya yang akan mereka gunakan. Karena nama itu sangat tidak menarik, tidak entertain dan kurang komersil (si Gen sok tau). Namun lima dari tujuh personil boyband yang digandeng Cube Entertainment ini pernah ditampilkan dalam sitkom 'Living in Chungdamdong'. Beredar kabar, masingmasing personilnya memiliki kemampuan bahasa asing yang baik, dan 2-3 personil mampu menulis lirik dan nge-rap. Mereka juga disebut-sebut memiliki kualitas vokal dan penampilan yang baik. Boyband ini siap untuk debut pada Februari tahun ini. Besok dong? Ya, mari kita tunggu penampilan mereka.

Semoga informasi kecil pada Boyband Korea Terbaru 2012 bisa bermanfaat untuk kita semua ya. Jangan lupa juga untuk melihat Informasi yang terbaru di Yoedha Com pada kolom disamping kanan anda ya ^^

Yoedha Com
Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Boyband Korea - Boyband Korea Terbaru 2012 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru