Home » » Ariel Bebas - Ariel Peterpan Bebas

Ariel Bebas - Ariel Peterpan Bebas

Ariel Bebas - Ariel Peterpan Bebas mungkin memang sudah berita yang beberapa hari ini terbit bahwa Ariel Peterpan telah bebas dari bui, karena beberapa waktu lalu kasus yang menjerat dirinya. Namun banyak yang kecewa dengan hal tersebut. Kenapa banyak yang kecewa? dan kenapa juga banyak fans dari ariel yang kecewa.

Ariel Bebas - Ariel Peterpan Bebas tentang fansnya yang kecewa ialah lantaran setelah keluarnya ariel dari penjara, dia tidak menyempatkan waktunya sedikit untuk bertemu dengan para fansnya setelah keluar dari bui. Walau bertemunya sore hari pada saat melakukan buber (Buka Bersama, Buka Puasa). Namun itulah resiko yang harus terbebani oleh para fansnya yang memang sudah tidak perlu diherankan lagi.

ariel peterpan
Harapan yang di berikan oleh para fans dan para pendengar ialah agar ariel tidak lagi mengulangi perbuatannya yang membuat banyak orang yang sangat menilai negatif kepada ariel. Maka dari itu mari kita sama-sama agar menjadikan kasus tersebut menjadi pelajaran yang sangat berharga oleh kita semua.

Harapan yang lain untuk Ariel Peterpan Bebas ialah semoga karir dan lagu-lagu yang dia ciptakan bisa naik kembali seperti dahulu dan bisa menjadikan musik Indonesia bisa cerah tanpa adanya coretan hitam yang melekat di kain yang putih.
Yoedha Com

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Ariel Bebas - Ariel Peterpan Bebas di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru