Home » » CEWEK JOGJA MAKSIMAL

CEWEK JOGJA MAKSIMAL

CEWEK JOGJA MAKSIMAL adalah suatu ungkapan yang sangat Istimewa terutama bagi saya sendiri. Karena saat ini cewek jogja banyak sekali, baik yang asli jogja sendiri atau yang luar jogja hanya nunut tinggal di jogja. Terlebih sekarang Komunitas Blogger Jogja sedang mengadakan sebuah ide yang luar biasa. Apa itu idenya? Baca sampai selesai sedikit mengenai cewek jogja yang sangat maksimal bagi kita semua.

Daerah Istimewa Yogyakarta atau yang biasa disebut dengan Kota Jogja memiliki tata cara dan sopan santun yang sangat dijunjung oleh adat Jogja. Terlebih untuk seorang cewek yang tinggal di Jogja, pastinya haruslah sopan dan santun. Baik dalam ucapannya, tingkah lakunya dan yang paling penting adalah dalam cara berpakaian. Mungkin ditempat lain diluar jogja menggunakan pakaian adalah tergolong bebas dan suka suka asal punya, namun tolonglah bagi anda yang merasa mempunyai jati diri dan jiwa yang harus dijaga silahkan ditutupi sebelum terkena peluru yang setiap saat mengintai diri anda.


Untuk halaman ini memang kami dari Komunitas Blogger Jogja ingin menyampaikan agar mari kita mulai dari saat ini untuk menggunakan pakaian yang menutupi dan sopan. Dengan demikian marilah kita bersama untuk membentuk Cewek Jogja menjadi lebih baik dan tampil yang sopan dimana saja dan kapan saja.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami CEWEK JOGJA MAKSIMAL di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru