Home » » Cara Mengatasi Blackberry Lemot | Lambat

Cara Mengatasi Blackberry Lemot | Lambat

Cara Mengatasi Blackberry yang Lemot | Lambat biasanya karena memang anda terlalu banyak sekali menyimpan sebuah yang ada di dalam perangkat Blackberry anda. Terlebih saya juga merasakan hal tersebut dan hal yang saya lakukan adalah memindahan sebagian data saya ke laptop yang saya punyai. Jadi oleh karena itu, sekarang sudah agak mendingan dan tidak lemot lagi seperti sebelumnya. Namun ada pun resikonya apabila ingin melihat data tersebut saya harus buka laptop dulu baru bisa melihat datanya.

Memory external memanglah sangat membantu pada kinerja untuk mengatasi blackberry anda yang lemot atau lambat yang dikarenakan banyaknya aplikasi atau data yang tersimpan. Karena secara tidak langsung memory external mempunyai peran penting pada kualitas Blackberry anda tersebut.

Kalau ada pertanyaan dari diri kita misalkan: cara menghilangkan lemot pada blackberry, cara agar blackberry tidak lemot, bagaimana tips untuk blackberry tidak lemot, caranya menghilangkan lemot di hp blackberry gimana, tips agar bb tidak lemot harus di apain, bagaimana agar blackberry saya tidak lemot seperti ini, agar bb gua tidak lemot, hp bb yang lemot. Maka semua itu ada jawabannya yaitu sebagai berikut.

Cara Untuk Mengatasi BlackBerry yang Lemot atau Lambat
  1. File-file multimedia anda pastikan berada di dalam Media Card/Storage Card.
  2. Pastikan memori internal anda tetap dalam kapasitas yang cukup.
  3. Biasakan mencabut baterai setiap 2-3 hari sekali untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai.
  4. Berikut ini beberapa shortcut yang bisa membantu,
  5. - Untuk melihat sisa file atau file free, jangan habis kan waktu anda untuk membuka Options > Status. Cukup tekan “Alt” + “Left Shift” + “Letter H” secara bersamaan. shortcut ini akan menunjukkan info-info vital status Blackberry.
  6. - Untuk mereset Blackberry pun tak perlu lagi mencabut baterai. Cukup tekan “Alt” + “Right Shift” + “Del” dan Blackberry anda akan langsung te-reset, sama seperti mencabut baterai.
  7. Selalu rutin menghapus Browser Cache pada menu Browser Menu – Options – Cache Operations – Clear History.
  8. Bersihkan Event Log pada home screen dengan mengetik ‘ALT’ + huruf ‘L’ + ‘G’ + ‘L’ + ‘G’.
  9. Rutin Memory Cleaning dengan masuk ke Options – Security Options – Enabled – Menu – Clean Now.

Semoga artikel kecil Mengatasi Blackberry Lemot | Lambat bisa membantu anda semua yang telah mempunyai masalah tersebut. Jadi harapan kami semoga kamidapat membantu teman-teman semuanya ya ^^

Mungkin hanya ada sedikit artikel tersebut yang bisa kami berikan untuk teman-teman semuanya mengenai Cara Mengatasi Blackberry yang Lemot pada blog yoedha com | Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru