Home » » Blink - Lagu Putih Abu Abu

Blink - Lagu Putih Abu Abu

Blink - Lagu Putih Abu Abu yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Blink - Lagu Putih Abu Abu.

Blink Putih Abu Abu telah mengingatkan kepada kita tentang Fenomena Boyband dan Girlband di Indonesia yang tidak ada habisnya. Kini hadir lagi satu girlband bernama Blink Putih Abu Abu. Mereka dengan mengandalkan kekuatan 5 personel yang semuanya cantik, manis dan sangat menarik serta hebatnya personel Blink ini masih duduk di kelas 3 SMP yaitu Ify, Shilla, Via, Pricill Febby. Kini mereka hadir dengan lagu yang berjudul Putih abu-abu yang merupakan lagu blink terbaru. Jadi sungguh sangat menarik untuk kita selidiki lebih lanjut tentang Girlband Blink tersebut.

Berikut ini merupakan biodata para personel blink yang bisa anda lihat di akun twitter mereka : #semoga.tidak.salah :p

  • Twitter Official @BlinkOfficial
  • Ify Blink @Ify_blink
  • Ashilla Blink @AshillaBlink
  • Sivia Blink @SiviaBlink
  • Pricilla @PricillaBlink
  • Febby @FebbyBlink

Pemilihan dari sebuah nama Blink itu sendiri dari inspirasi oleh cahaya sinar bintang yang berkilau yang pada dasarnya sudutnya tersebut yang berjumlah 5 menandakan bahwa personel blink berjumlah sama dengan sudut bintang. Lalu sekiranya perlu diketahui girlband ini terbentuk pada tanggal 23 Juli 2011 yang lalu.

Semoga bermanfaat ya, namun apabila ada kesalahan segera komentari ya kawan

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Blink - Lagu Putih Abu Abu di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru