Home » » Artikel KASUS Pelanggaran HAM

Artikel KASUS Pelanggaran HAM

Artikel KASUS Pelanggaran HAM yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami KASUS Pelanggaran HAM.

Bagi orang yang awam dalam bidang hukum, dapat diartikan bahwa hakim ragu-ragu dalam mengeluarkan keputusannya. Sebab alternatifnya adalah apabila terdakwa terbukti bersalah melakukan pelanggaran HAM berat hukumannya minimal 10 tahun dan apabila terdakwa tidak terbukti bersalah ia dibebaskan dari segala tuduhan.Kedua, publik dapat merasakan suatu perlakuan “diskriminatif” dengan keputusan terhadap terdakwa Abilio tersebut karena terdakwa lain dalam kasus pelanggaran HAM berat Timtim dari anggota TNI dan Polri divonis bebas oleh hakim.

Komentar atas itu justru datang dari Jose Ramos Horta, yang mengungkapkan kekhawatirannya bahwa kemungkinan hanya rakyat Timor Timur yang akan dihukum di Indonesia yang mendukung berbagai aksi kekerasan selama jajak pendapat tahun 1999 dan yang mengakibatkan sekitar 1.000 tewas. Horta mengatakan, “Bagi saya bukan fair atau tidaknya keputusan tersebut. Saya hanya khawatir rakyat Timor Timur yang akan membayar semua dosa yang dilakukan oleh orang Indonesia”

NB : Apabila anda masih memerlukan artikel yang lebih banyak lagi, silahkan melihat pada halaman kami yang lain. Diantaranya :
1. Kasus Pelanggaran HAM di Indonesia
2. Kasus Pelanggaran Hak Asasi Manusia di Indonesia
3. Kasus Pelanggaran HAM Mengatasnamakan Agama

Semoga dengan 3 artikel pendukung tersebut mampu bermanfaat untuk anda semuanya ya. Saya yakin sudah banyak kok artikel yang kami berikan tersebut untuk membuat satu makalah. Untuk artikel lebih lanjut silahkan lihat pada artiel saya sebelumnya yaitu Kasus Pelanggaran Hak Asasi Manusia yang semoga bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami KASUS Pelanggaran HAM di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru