Home » » Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Januari 2013

Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Januari 2013

Raffi Ahmad Ditangkap Polisi - Kejadian yang tidak terduga dan mengejutkan kita semua apabila Raffi Ahmad terkena kasus narkoba. Berita tertangkapnya Raffi oleh pihak BNN mulai panas diperbincangkan saat ini. Ia tertangkap di rumahnya, di kawasan lebak bulus subuh tadi. Dalam penangkapan tersebut, pihak BNN menemukan dua linting ganja dan MDMA, sejenis ekstasi yang dicampur minuman soda.

BNN berhasil meringkus 17 orang, 13 laki-laki dan empat orang perempuan. Salah satu di antaranya, adalah pasangan suami istri. Menurut pihak BNN, untuk hasil positif-negatifnya pihaknya akan menggelar konfrensi pers. Jadi kita harus menunggu dahulu untuk positifnya nanti.

Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Januari 2013
Raffi Ahmad

Kepala Humas BNN Sumirat Dwiyanto menunjukkan barang bukti dari hasil penangkapan di kediaman rumah artis ternama Raffi Ahmad di Gedung BNN, Jakarta, Minggu (27/1/2013). Setelah melakukan hasil urine BNN menetapkan 5 orang positif menggunakan narkoba jenis ganja, dan pil MDMA sementara 12 orang masih menjalani pemeriksaan.

Untuk itu mari kita lihat nanti untuk kejelasan serta kepastian bagaimana kasus Raffi Ahmad apakah benar-benar mengkonsumsi narkota atau tidaknya ya. Karena ini masih menjadi penyidikan dari pihak yang berwajib.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yaitu Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Januari 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru