Home » » Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2013

Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Ulang Tahun - Suatu ungkapan yang dapat kita lalukan bisa melalui ketemu langsung, lewat facebook (fb), twitter, G+, SMS dan lain sebagainya. Sebagian orang pula banyak yang menafsirkan bahwa mengucapkan selamat ulang tahun haruslah memakai barang oleh-oleh atau berpesta. Mungkin itu juga hanya dilakukan oleh kalangan menengah keatas saja. Akan tetapi banyak juga yang menggunakan itu untuk kalangan menengah ke bawah.

Dari pada pusing untuk menggunakan hal mana yang akan kita berikan, mending kita berikan saja kata kata mutiara untuk pengucapan yang baik dalam selamat ulang tahun. Walau bagaimana pun juga perkataan yang baik pasti akan berdampak baik pula untuk kita nantinya. Walau kata itu hanya mengambil dari orang lain.

Untuk itu, marilah kita melihat sedikit contoh kartu ucapan tentang selamat ulang tahun yang kami share berikut ini. Mungkin saja bisa bermanfaat untuk kita berikan kepada kekasih atau teman bahkan sahabat kita sendiri.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

  1. Mengharap senang dalam berjuang
  2. Bagai merindu rembulan di tengah siang
  3. Jalannya tak seindah sentuhan mata
  4. Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
  5. Selamat Ulang Tahun sayang

  6. Nonton wayang, sambil makan pepaya.
  7. Sayang, selamat ultah ya.
  8. Beli madu ngapain mesti ke Malang.
  9. sehat, sukses selalu dan makin sayang.

  10. Jangan berhenti mencintai ku.
  11. Jangan pernah duakan hatiku.
  12. Setialah untukku sampai maut menjemput.
  13. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita.
  14. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahun mu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Teman (Sahabat)

  1. Saat nyala lilin membias di wajahmu.
  2. Ku satukan doa demi bahagiamu.
  3. Di hari ulang tahun mu.
  4. Aku berjanji akan terus bersama mu.

  5. Kadang kita tidak pernah merasa, ketika "Dia" berangsur-angsur meninggalkan kita, dan menyisakan banyak kenangan. Kenangan indah hingga kenangan akan segala kekurangan kita. Yang kita tahu "Dia" takkan kembali. dan hanya orang yang mengambil pelajaran yang akan menemukan makna atas kehadirannya. Ya Allah, jadikan saudara, sahabat, temanku ini menjadi orang yang mempu menjadikan tiap umurnya adalah nafas-nafas perjuangan Dien-Mu. Selamat bermuhasabah di penambahan usia, semoga hidup semakin hidup. 

  6. Waktunya telah tiba.
  7. Saatnya ini untuk berkaca.
  8. Dalam bertambahnya umur.
  9. Semoga tambah dewasa.


Nah bagaimana menurut teman-teman semua tentang kartu ucapan tersebut? Apakah layak untuk kita berikan kepada sahabat atau kekasih kita. Apabila memang bermanfaat silahkan untuk di share kepada yang lain ya. Mungkin saja mereka menginginkan kalimat untuk ucapan kepada sahabat mereka yang lain

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru saya yang telah kami berikan judul Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaru 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru