Home » » Ramalan Shio Monyet Februari 2013 Terbaru

Ramalan Shio Monyet Februari 2013 Terbaru

Ramalan Shio Monyet mungkin bagi pemilik dari Shio Monyet yang lahirnya di tahun 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan kelipatannya sampai bentah kapan. Shio Monyet dilambangkan dengan binatang Monyet. Sebenarnya saya juga tidak ingin kalau namanya Shio Monyet, karena saya lahirnya pada tahun tersebut. Masa sih orang sekeren Yoedha Shionya Moyet? :'((.

Perwatakan yang di alami oleh Ramalan Shio Monyet adalah pemilik Shio kebanyakan pintar-pintar, enerjik, menyenangkan, dan mempunyai rasa ingin tahu yang begitu tinggi (seperti saya kan). Shio Monyet juga mempunyai watak jahil alias iseng yang sangat tinggi (kalau ini jelas saya tidak). Tidak jarang banyak yang dibuat kesal olehnya sekalipun sebenarnya mereka mempunyai niat baik dibalik keisengannya tersebut serta kebanyakan dari mereka sangat menyukai sekali yang namanya hiburan atau pesta (aku suka party). Namun dari sini bisa kita ambil kesimpulan ada yang baik dan ada yang buruknya.

Ramalan Shio Monyet dalam hal perjodohan cukup sulit untuk diketahui. Sebab dengan sifatnya yang sangat menyukai dunia hiburan atau pesta, membuatnya sangat mudah sekali merasa jatuh cinta. Namun perasaan itu pun biasanya hanyalah sesaat saja (saya memang mengakui seperti itu).
Ramalan Shio Monyet
Ramalan Shio Monyet

Ramalan Shio Monyet Terbaru tidak mendapati pekerjaan yang tidak cocok bagi Shio Monyet. Sebab dengan sifatnya yang pintar, rasa ingin tahu yang tinggi, serta menyenangkan dapat membuat mereka sangat mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan kerja dimanapun. Namun perlu di ingat bahwa mereka mempunyai nilai lebih jika berprofesi sebagai ilmuwan, broker, insinyur, sutradara, dan profesi lain yang mengandung kreatifitas (blog juga kreatifitas) dalam Ramalan Shio Monyet.

Sudah lama memang blog yoedha ini tidak update lagi, karena kesibukan yang lain yang membuat blog ini sekarang tidak pernah update. Jadi sekarang sudah mulai update kembali deh. Untuk ramalan yang diatas adalah ramalan yang terdahulu, jadi untuk ramalan terbarunya adalah ada di bawah ini ya.

Shio Monyet: 1908, 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004. Tahun 2013 akan menjadi tahun yang baik untuk mencari pekerjaan atau meningkatkan karir anda, maka gunakanlah secara positif. Bagi anda yang masih single, ada kemungkinan menemukan pasangan pada bulan Februari, Agustus, dan September. Kesehatan perlu diprioritaskan karena ada kemungkinan kondisi kesehatan anda cenderung mengalami penurunan.

Ramalan Shio Monyet Februari 2013 Terbaru
Bulan ini satnya merayakan kenersamaan dengan keluarga. Ada kegemberiaan kecil yang bisa Anda rayakan bareng keluarga. Pekerjaan: kesigapan Anda menjawab tantangan dari perusahaan membuat rekan-rekan mengagumi Anda. Dedikasi dan keuletan menjadi keunggulan Anda memikat hati manajemen perusahaan. Kalau perlu, mintalah ditempatkan ke luar kota atau kantor cabang sebagai bantu loncatan membidik posisi lebih tinggi di masa depan. Yang harus diperhatikan bulan ini: Periksalah rem mobil Anda. Hati-hati kalau sedang keluar malam untuk dugem.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Monyet Februari 2013 Terbaru di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru