Home » » Koneksi Smartfren Lelet, Saatnya Pindah ke Lain Hati

Koneksi Smartfren Lelet, Saatnya Pindah ke Lain Hati

Koneksi Smartfren Lelet - Sudah menjadi bahasan dunia maya bahwa koneksi smartfren lelet banget dan di bawah rata-rata. Bayangkan apabila koneksinya cuma beberapa kbps saja, mau buka simbah google aja gak bisa. Apalagi mau buka blog, gak bisa sama sekali gan and sis. Bukan disini saya menjelekan pihak Smartfren, namun disini saya hanya akan bercerita bagaimana sistem koneksi yang ada pada Smartfren. Nanti juga ada SS modem Smartfren yang saya gunakan. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Silahakan baca sampai selesai ya.

Smartfen lelet mungkin banyak yang menyalahkan dari sisi daerah atau tempat tinggal. Namun disini Yoedha Com berlokasi di daerah Wirobrajan Yogyakarta, lebih tepatnya adalah barat dari daerah Malioboro. Masa iya daerah sudah perkotaan seperti itu masih lelet juga? Mungkin apabila saya pulang kampung di daerah Kulon Progo memang saya akui bahwa tidak ada sinyal Smartfren disana yang jelas koneksinya tidak akan bisa. Namun kalau disini sudah jelas-jelas wilayah perkotaan koneksinya masih lelet juga. Sudah beberapa bulan ini memang Smartfren lemot banget.

Banyak imbas yang datang kepada saya, apabila koneksi Smartfren yang lemot seperti ini selalu datang. Salah satunya adalah tidak bisa membuat artikel ini. Namun mungkin saya akan bertahan sejenak sampai paketan yang ada di modem Smartfren ini sudah habis nanti saya baru mau pindah ke lain hati. Karena memang sudah tidak bisa di harapkan lagi kecepatan yang ada pada Smartfren. Terlebih apabila mau nyepam di web besar atau web luar yang mengharuskan koneksinya agak bagus, sungguh sangat perjuangan yang melelahkan apabila menggunakan Smartfren yang lola nya di bawah rata-rata dan membuka google saja tidak bisa.

Berikut ada 3 SS yang pernah saya ambil beberapa waktu yang lalu untuk bukti bahwa Smartfren memang lelet.

NB : Mohon maaf untuk SS foto belum bisa saya berikan, karena sudah saya coba untuk upload namun koneksinya tidak bisa bersahabat. Maklum saat ini saya masih menggunakan smartfren yang koneksinya seperti siput berjalan.

Banyak hal serta pertanyaan yang ada pada diri saya, bagaimana kinerja Smartfren itu sendiri? Masih kah tidak malu memberikan iklan di layar kaca kepada masyarakat di seluruh Indonesia bahwa Smartfren itu anti lelet namun fakta nya lelet seperti ini? I hate Slow atau memang I love Slow?

Semoga uraian di atas tadi bisa menjadi pertimbangan untuk pihak Smartfren. Karena banyak kawan-kawan saya yanga ada di dunia blogging merasakan imbas yang begitu pahit kita rasakan. Jangan sampai iklan Smartfren di layar kaca mengompor-ngompori kecepatan yang luar biasa namun faknya nol besar. Silahkan berkata namun juga ada fakta yang ada. Disini saya dan teman-teman hanya meminta jangan dulu berkata bisa menjadikan koneksi Smartfren itu cepat sebelum masyarakat percaya akan hal itu.

Kita main fakta bahwa memang benar Konkesi Smartfren itu lelet, jangan cuma bisa berkata karena anda punya harta.

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru