Home » » Ramalan Shio Kuda Terbaru 2013

Ramalan Shio Kuda Terbaru 2013

Ramalan Shio Kuda mungkin memang apabila untuk kita semua yang lahir pada tahun 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, dan seterusnya sampai tahun yang selanjutnya tergolong dalam Shio Kuda Liar, eh Shio Kuda saja dink. Ramalan Shio Kuda tentu pasti banyak dicari oleh para penggemarnya (yang sama tahunnya maksudnya). Jadi silahkan simak baik-baik ya tentang artikel yang telah kami berikan ini.

Mungkin memang dari segi watak Shio Kuda lumayan mengesankan semuanya. Pemilik dari Shio Kuda memiliki sifat terbuka dan tidak selalu menutupi apa yang dia punya. Maka tidak heran apabila mereka yang Shio Kuda sangat menyukai yang namanya kebebasan dalam segala hal, baik yang negatif atau yang positif. Namun dengan semangatnya yang energik, mereka yang Shio Kuda lebih cenderung untuk berpindah-pindah tempat tinggal untuk mencari suasana baru dalam hidup mereka. Sifat tersebut sangat kuat dan mandiri. Karena sangat tercermin sekali pada Shio Kuda ini. Namun pemilik Shio Kuda juga dikenal dengan sifat yang tidak sabar dan sangat sensitive terhadap suatu masalah.

Apabila berbicara mengenai pekerjaan yang cocok untuk Ramalan Shio Kuda sebenarnya ada banyak pilihan dan penempatan yang baik. Namun dengan sifatnya yang sangat suka dengan dunia mengembara dan mengambil alih suatu permasalahan sendirian, akan lebih cocok jika menjadi seorang pengusaha. Ada pilihan juga yang cocok ialah menjadi seorang karyawan yang bekerja pada bidang traveling maupun menjadi seorang artis. Akan tetapi pada dasarnya semua pekerjaan sangat cocok jika sifat mandiri dan pantang menyerah yang terdapat pada Shio Kuda lebih mendominasi dan lebih mendukung. Jadi pilihlah suatu pekerjaan yang bisa membuatmu nyaman dan tidak merugikan diri sendiri.

Shio Kuda

Namun jika membicarakan tentang cinta Ramalan Shio Kuda Terbaru lebih cocok dengan mereka pemilik dari Shio Macan. Namun tidak ada salahnya jika kalian ingin menjalin kisah asmara dengan Shio lainnya terutama Shio Anjing. Sebab pada dasarnya setiap hubungan itu baik jika ada saling pengertian diantara kedua belah pihak. Maka jangan sampai menjadi tolak ukur dalam segala Ramalan yang telah kita baca bersama.

Peruntungan: Di hari ini tak perlu takut dengan rintangan yang ada dihadapan mata, karena itu tidak akan berpengaruh terlalu banyak.
Karir: Jika akan mengadakan janji sebaiknya dikondisikan dulu dengan jadwal Anda, jika memang tidak bisa sebaiknya tak perlu dipaksakan.
Kesehatan: Usahakan tidur teratur dan cukup.
Keuangan: Pemasukan meningkat tetapi pengeluaran juga meningkat.
Asmara: Enjoy saja dengan segala persoalan yang ada, buat apa dipikir secara mendalam, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan percintaan Anda saja.

Ramalan Shio Kuda Terbaru Januari 2013
Seluruh urusan harus di kerjakan dengan sangat hati-hati karena salah atau ceroboh sedikit saja, pencapaian dan usaha yang telah anda kerjakan akan hilang percuma. Berbekal ide-ide kreatif dan daya inovatif tinggi, masa depan masih cerah.

Kemungkinan akan mengalami kerugian tahun ini, juga perhatikan kesehatan karena timbulnya stress dan frustasi. Waspadai ketamakan atau serakah akan harta yang tidak halal, agar terhindar dari persekongkolan orang jahat dan perkara hukum yang di timbulkannya.

Bagi pegawai atau karyawan, anda berpotensi memiliki ide kreatif yang kuat. Tunjukkan talenta atau bakat dan keahlian anda jika anda punya kesempatan untuk itu. Untuk siswa atau mahasiswa , anda harus berkonsentrasi pada pelajaran dan studi. Hati-hati berteman dan bersosialisasi agar tidak salah langkah oleh teman yang membawa pengaruh jahat. Utamakan keselamatan, terutama untuk kegiatandi luar rumah atau ketika bepergian keluar kota. Demikian pula, perhatikan keamanan rumah.

Keberuntungan: Keuangan relative stabil. Pendapatan stabil namun rezeki nomplok masih fluktuatif. Anda akan memperoleh hasil baik melalui spekulasi, namun karena status kekayaan anda yang mudah didapat mudah pula habis, anda tidak bisa menabung karena hal ini.

Ramalan Shio Kuda Terbaru 2013
Shio Kuda. Persaingan itu wajar. Termasuk untuk urusan asmara. Jangan menyerah kalau Anda tahu ada orang lain yang ingin merebut sang pujaan hati. Yang paling benar, jangan bertindak gegabah. Tanya baik-baik padanya. Bagi yang sudah berkeluarga, berbahagialah tak ada problem besar bulan ini. Jaga terus keharmonisan dengan memupuk kebersaman Anda dan pasangan. Kesehatan: jangan tergoda gayahidup orang lain. Belum tentu cocok buat Anda. Yang harus diperhatikan bulan ini: Tidak baik pindah rumah atau buka kantor baru. Waspadai godaan menaikkan harga.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Kuda Terbaru Maret 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru