Home » » Ramalan Shio Macan Terbaru 2013

Ramalan Shio Macan Terbaru 2013

Ramalan Shio Macan - memang untuk kalian yang lahir di tahun 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998 dan seterusnya sampai kapan saya juga tidak tahu termasuk dalam kategori Ramalan Shio Macan. Sesuai dengan namanya dilambangkan dengan seekor Macan (saya juga tidak tahu mengapa lambangnya macan). Jadi simak baik-baik saja yang berikut ini dalam Shio Macan yang semoga bermanfaat.

Apabila kita tanjau dari segi sifat, Ramalan Shio Macan mempunyai karakter sebagai penyayang, murah hati, memiliki selera humor yang tinggi, penuh semangat, dan mempunyai aura membangkitkan semangat orang yang berada pada disekitarnya. Namun akan tetapi Ramalan Shio Macan sangat mudah curiga dan tidak mudah untuk mempercayai seseorang dalam segala bidang serta termasuk dalam kategori temperamental yang cepat mudah marah seperti halnya watak seekor macan.

Pada hal pekerjaan Ramalan Shio Macan akan selalu sangat dan cocok pada perusahaan manapun dengan posisi sebagai seorang manager perusahaan sesuai dengan tabiat Macan yang senang memimpin dan tidak suka dipimpin. Akan tetapi, sebagai pekerja lainnya mereka pun sangat cocok dan bagus apabila tepat pada kemauaannya. Sebab Ramalan Shio Macan selalu bekerja sepenuh hati dan tidak setengah-setsengah dalam melakukan suatu pekerjaan yang ada pada depannya. Mereka biasanya selalu berpikiran positif dalam menjalankan segala sesuatunya dan selalu berkomitmen tinggi.

Shio Macan


Sedangkan masalah jodoh (asmara), Ramalan Shio Macan akan terlihat cocok dan serasi jika bersanding dengan pemilik Shio Kuda dan Shio Anjing. Namun perlu di ingat dengan beberapa Shio yang lainnya tersebut patut dicoba dan tidak ada salahnya untuk mencoba. Sebab masalah jodoh adalah masalah hati dan masalah ilahi. Jadi hanya anda sendirilah yang dapat mengetahuinya serta bagaimana anda dalam mencari sebuah cinta tersebut. Karena Ramalan Shio Macan tidak bisa sepenuhnya untuk mengganti takdir apabila anda sendiri tidak ingin mencoba dan mencarinya.

UPDATE Ramalan Shio Macan Terbaru 2012 Untuk Agustus 2012
Peruntungan: Apa mau dikata kalau suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol, sehingga pikiran dapat berpikir dengan jernih.
Karir: Dihari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan Anda.
Kesehatan: Kondisi badan cukup menunjang segala aktivitas Anda yang cukup berat dihari ini.
Keuangan: Kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank Anda.
Asmara: Masalah dimasa lalu tidak ada gunanya Anda ungkit-ungkit lagi, itu hanya akan merusak suasana yang sudah mulai membaik.

Ramalan Shio Macan Terbaru Januari 2013
Ini adalah tahun sulit bagi orang yang bershio macan berbeda dengan tahun sebelumnya. Hambatan bisa berubah menjadi peluang. Ikuti pendidikan dan latihan lebih lanjut untuk memperluas jaringan dan pertemanan. Pertahankan hubungan cinta anda dengan pasangan.

Kendalikan keuangan anda dengan baik serta atur setiap pengeluaran. Peruntungan bisnis tidak lancar sehingga perencanaan yang di buat menimbulkan komplikasi. Tetap tenang dan wasapada hadapi dengan kepala dingin setiap langkah atau tindakan. Jangan terburu- buru karena akan mempengaruhi perkembangan anda kedepan. Perluas gerai pasar dan jaringan anda untuk transaksi bisnis. Tentunya hal ini membutuhkan strategi awal yang tepat. Untuk pegawai atau karyawan, manfaatkan waktu luang anda untuk meningkatkan prestasi anda. Akan ada kesempatan baik kedepan.

Rutin periksa kesehatan. Istirahat yang cukup jangan memforsir terlalu keras dalam bekerja. Segera berobat jika anda merasa kurang sehat, ungkin anda harus berlibur keluar negri. Bagi pasangan, harus saling memberi perhatian, cinta dan saling menghargai. Jangan egois dan tetap pertahankan hubungan cinta.

Keberuntungan: Bintang kekayaan bersinar redup. Untungnya, hal itu tidak sampai mempengaruhi pendapatan anda. Atur belanja anda dengan baik. Jangan boros agar keuangan anda tetap stabil. Waspadai pengeluaran ekstra atau lebih yang tak terduga. Disarankan anda berhemat untuk menghadapi situasi sulit.

Ramalan Shio Macan Terbaru 2013
Shio Macan. Bagi yang usianya di bawah 30, ada ajakan gila dari teman sebaya. Tetapkan komitmen untuk selalu hidup sehat. Bagi yang sudah melewati kepala 5, problem penglihatan, pendengaran, dan stabilitas motorik harus jadi perhatian. Bagi yang baru merasakan dunia kerja kantoran, perhjatikan budaya kerja perusahaan Anda. Beradaptasilah. Jangan jadi “penggoyang perahu.” Cobalah untuk rutin berolahraga. Jangan berolahraga justru setelah diserang sakit. Yang harus diperhatikan bulan ini: Hati-hati bermalam di hotel. Back-up data bisnis Anda.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Macan Terbaru 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru