Home » » Cara Mempercepat Koneksi Smartfren EVDO CONNEX

Cara Mempercepat Koneksi Smartfren EVDO CONNEX

Cara Mempercepat Koneksi Smartfren memang sudah tidak asing lagi bagi kita apabila koneksi smartfren memang lola dan jauh dari rata-rata yang ada. Terlebih apabila terjadi kejadian yang belum lama ini seperti "katanya" terkena jangkar kapal sangatlah membuat risih para pengguna. Saya sendiri selaku pengguna modem smartfren juga harus selalu bersabar apabila sudah down banget.

Cara mempercepat yang satu ini adalah cara yang banyak di gunakan oleh pengguna Smartfren. Namun biasanya koneksi pada Smartfren tergantung pada tempat dan wilayah yang di pakai. Namun kami ingatkan kembali bahwa dalam mempercepat koneksi smartfren ini masih ada lagi trik yang lain. Akan tetapi akan Yoedha Com berikan bukan pada saat ini, terlebih sekarang memang smartfren telah mengupdate setiap perkembangan yang ada didunia maya.

Berikut adalah ulasan lebih lanjutnya untuk cara mempercepat koneksi kicot smartfren gan

Mempercepat Koneksi Smartfren

Access number #777 atau *99#
User name: cdma
Password : cdma
Advance setting : DNS
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Access number #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Advance setting : DNS
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220
Lalu agar tidak cepet panas ubah settingan Hybrid menjadi EVDO. Hybrid adalah untuk pencarian otomatis signal smartfren (EVDO atau CDMA) secara bergantian. Maka biasanya modem Smartfren menjadi cepet panas. Dengan memilih EVDO sebagai pencarian maka modem Smartfren hanya fokus pada sinyal EVDO saja. Sehingga mengurangi kerja modem Smartfren.

Semoga artikel Mempercepat Koneksi Smartfren EVDO ini bermanfaat untuk kita semua yang membaca artikel smartfren tersebut ya ^^ Kami ingatkan juga jangan lupa melihat postingan kami yang lain tentang seperti Menjalankan iPad di PC dan Aplikasi Gmail di BlackBerry serta masih banyak lagi. Silahkan melihat pada sisi sebelah kanan halaman Mempercepat Koneksi Smartfren yang telah kami sediakan.

Terima kasih kami ucapkan karena anda telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Cara Mempercepat Koneksi Smartfren EVDO CONNEX di blog sederhana dan kesayangan anda semua yang tidak lain serta tidak bukan Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru