Home » » Ramalan Shio Ayam Terbaru 2013

Ramalan Shio Ayam Terbaru 2013

Shio Ayam ini akan di khususkan bagi anda yang lahir pada tahun 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan kelipatannya entah sampai berapa. Berikut adalah ulasan sedikit mengenai Ramalan Shio Ayam yang semoga bermanfaat untuk kita semua. Namun mohon maaf apabila kami tidak bisa meng-update setiap waktu karena saya belum bisa meng-update-nya. Akan tetapi akan yoedha coba untuk mengupdate setiap waktunya.

Ramalan Shio Ayam mempunyai perwatakan yang sangat menarik dan mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang berkenalan dengan dirinya. Karena Shio Ayam Terbaru mempunyai sifat yang sangat cepat dalam hal berpikir yang praktis dan mampu mendapatkan suatu ide dalam membuat suatu hal. Terlebih apabila pandangan Yoedha Com ia sangatlah pandai, pasti akan lebih mudah lagi dalam membuat dan mencerna ilmu yang baru ia dapatkan. Artinya ia mampu menyerap ilmu yang sangat banyak dan tanpa ada dalam benak kita sendiri. Mereka sangat percaya diri akan kemampuan yang dimilikinya dan sangat mampu untuk dipercaya oleh orang lain. Karena sifat jujurna yang merupakan ciri sifat dari Shio Ayam tersebut.

Dari segi pekerjaan yang cocok untuk Shio Ayam juga tidak jauh berbeda dengan Shio Naga. Ramalan Shio Ayam sangat cocok sekali pada bidang pekerjaan yang berhubungan erat dengan menggunakan pikiran dan daya ingat mereka. Karena jenis pekerjaan tersebut sangat sesuai dengan semua sifat yang telah dimilikinya sejak awal. Ramalan Shio Ayam merasa pekerjaan yang baik adalah sebagai Dokter, Bankir dan Manajer Perusahaan. Akan tetapi perlu diingat bahwa orang tersebut harus benar-benar menguasai dalam bidangnya.

Shio Ayam

Apabila dari segi cinta (jodoh) Ramalan Shio Ayam merasa akan lebih terasa cocok dan bersahabat dalam menjalin silaturahmi pada pemilik Shio Ular dan Shio Kerbau. Karena kedua shio tersebut mampu untuk lebih melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh Ramalan Shio Ayam tersebut. Akan tetapi kita juga harus berusaha agar silaturahmi itu selalu terjaga dengan membuat iktikat baik kepada dirinya.

Peruntungan: Sekilas hari ini tampak tenang akan tetapi kewaspadaan harus tetap diperhatikan karena angin ribut setiap saat masih bisa muncul. Karir: Usahakan untuk selalu konsisten dengan keputusan yang telah Anda buat sendiri. Kesehatan: Kondisi badan tampak semakin segar dan pikiran selalu jernih. Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin uang Anda tidak kembali dikemudian hari. Asmara: Jangan mengungkit-ungkit masa lalu, semua itu tidak ada gunanya malah membuka luka lama saja.

Siklus peruntungan jauh lebih baik tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya. Pergunakan kesempatan yang baik maka Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jaga kesehatan anda. Peningkatan luar biasa, tahun ini memberi keberuntungan berlimpah. Selama anda cukup bijak, dan juga cari bimbingan dari orang yang lebih sukses, setiap permasalahan bisa terselesaikan. Keuangan yang melimpah sangat baik untuk investasi. Hati-hati dengan hadirnya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga anda. Kondisi kesehatan baik. Tetap semangat dan bahagia adalah kunci rahasia bagi kesehatan Anda. Ambil liburan ke tempat idaman Anda. Keberuntungan: Tahun ini Anda bisa melakukan berbagai macam investasi dan menabung.

Ramalan Shio Ayam Terbaru 2013
Shio Ayam. Berserah diri pada Tuhan bisa jadi obat tersendiri dari penyakit yang Anda idap. Cobalah pasrah dan ikhlas pada-Nya. Mungkin akan ada keajaiban. Asmara: saatnya bernostalgia dengan pasangan ke tempat-tempat favorit masa-masa romantis dulu. Pekerjaan: jika saatnya kena sanksi dari atasan, terima saja. Anggaplah itu sebagai hukuman dan peringatan agar Anda bekerja lebih giat dan berhati-hati. Kurang fokus dan konsentrasi bisa jadi adalah penyebabnya. Yang harus diperhatikan bulan ini: Rencanakan lagi rencana perjanjian bisnis. Jangan main hakim sendiri ya kawan.

Nah artikel dari Yoedha Com mungkin hanya ada sedikit mengenai ramalan shio ayam yang terbaru banget untuk anda semua. Sekian dari artikel Shio Ayam oleh mas Febriyan Cahya Yudha5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru