Home » » Kata Permintaan Maaf Mutiara Cinta Untuk Pacar

Kata Permintaan Maaf Mutiara Cinta Untuk Pacar

Untuk artikel Kata Permintaan Maaf Mutiara Cinta Untuk Pacar, adalah sebuah argumen kata kata maaf yang kami berikan langsung kepada anda semua yang telah bersedia membuka blog yoedha com pada kolom Kata Mutiara. Semoga artikel Kata Kata Maaf berikut bermanfaat untuk anda semua yang lagi pada galau serta semoga anda tidak kecewa, namun apabila terjadi kesalahan dan adanya salah paham silahkan berikan kritik anda semuanya ke admin@yoedha.com

Kata Maaf Cinta memanglah alangkah baiknya apabila kita lakukan. Karena disamping untuk memahami dan memberikan pengertian bisa untuk menjadikan diri kita menjadi baik. Meminta maaf walau kita tidak salah adalah hal yang baik, dari pada kita telah berbuat salah namun tidak meminta maaf. Berikut ada sedikit Kata Kata Maaf Untuk Pacar anda apabila anda ingin meminta maaf kepadanya.


Aku hanya mampu diam karna aku manusia biasa
Dengan diam aku tak melukai hati mu lebih dalam
Biarkan rasa ini kupendam dalam-dalam

Air mata mengalir hingga landasan bumi
Pedih menusuk kalbu yang kerang
Ketidak mampuanku kusadari kini
Seperti saat ini dikala aku yang tak mampu kau beri

Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu
Maafkan diriku kekasih, maaf dan maaf
Mendekatlah kesini kasih
Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu

Mungkin artikel kecil tentang Kata Permintaan Maaf Mutiara yang bisa saya postingkan dan selamat membaca postingan saya yang lainnya kawan. Karena ini juga sedang bulan Ramadhan, maka Yoedha meminta maaf kepada teman-teman semuanya apabila saya punya salah ya ^^

Untuk itu, kami ingatkan kembali agar anda semuanya melihat pada halaman Kumpulan Kata Kata Maaf yang telah kami sediakan. Agar anda semuanya bisa melihat Kata Maaf yang lainnya. Jadi silahkan amati artikel lainnya tentang Kata Kata Maaf Untuk Pacar - Kata Maaf Kekasih ini

Terakhir kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Kata Permintaan Maaf Mutiara Cinta Untuk Pacar di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru