Home » , , » Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra

Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra

Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra.

Akhir-akhir ini artis seksi Nikita Mirzani memang kerap dihubung-hubungkan dengan Olga Syahputra. Walau tak pernah menyatakan pacaran, keduanya disebut-sebut memiliki hubungan yang sangat dekat, apalagi sempat beredar Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra. Sejak beberapa waktu lalu, foto mesra keduanya kembali beredar di internet. Foto itu menunjukkan Nikita yang berdiri sangat dekat dengan Olga dan terlihat hendak mencium presenter Dahsyat tersebut. Kabarnya, foto itu diambil saat keduanya muncul dalam acara ‘Pesbukers’ yang disiarkan secara live oleh ANTV.

Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra
Foto tersebut kontan saja menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya, dan lagi-lagi nama Nikita Mirzani kembali terkenal hanya gara-gara foto nakalnya. Tak bisa dipungkiri, Nikita yang kerap tampil seksi ini tampaknya semakin tenar setelah beberapa foto syurnya beredar. Dan karena itulah, saat foto mesra antara dirinya dan Olga muncul, artis yang juga pernah ditegur KPI tersebut dituduh hanya ingin cari sensasi.

Tak hanya dituduh mencari sensasi, ada pula sebagian orang yang sepertinya sebal dengan kelakuan Nikita Mirzani dan menganggapnya sebagai orang ketiga dalam hubungan Olga Syahputra dan Jessika Iskandar untuk mempisahkan mereka berdua.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Foto Nikita Mirzani Cium Olga Syahputra di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru