Home » , » Hubungan Syahrini dan Raffi Ahmad

Hubungan Syahrini dan Raffi Ahmad

Hubungan Syahrini dan Raffi Ahmad yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Hubungan Syahrini dan Raffi Ahmad.

Syahrini dan Raffi Ahmad
Pada hari Minggu tanggal 15 April kemarin Syahrini yang harus segera bertolak ke Jepang, tampak tiba di Sheraton Bandara Hotel Cengkareng dengan mengendarai Fortuner warna putih yang diketahui adalah milik Raffi Ahmad. Mengetahui hal tersebut, banyak awak media yang kemudian bertanya–tanya ada hubungan apa antara Syahrini dan Raffi Ahmad tersebut. Hingga mobil kesayangan Raffi Ahmad dipakai oleh Syahrini.

Tidak cukup sampai dengan disitu, Syahrini dan Raffi Ahmad ternyata juga bertolak dari Jambi ke Jakarta dengan mengendarai jet pribadi yang sama. Namun Reindhy menolak jika itu disebut memiliki hubungan spesial. Dia menjelaskan jika hal itu dikarenakan Syahrini dan Raffi mengisi acara yang sama saat di Jambi.

Syahrini saat ini sedang gencar diberitakan dengan kabar pernikahannya yang konon akan dilangsungkan bulan depan. Namun banyak juga yang menganggap pacar Syahrini hanyalah tokoh fiktif yang ia buat untuk mendongkrak popularitasnya dikarenakan tak kunjung diperkenalkan ke publik.


Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Hubungan Syahrini dan Raffi Ahmad di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru