Home » , , » Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone

Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone

Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone.

Bagi seorang Nikita Mirzani yang memiliki aktivitas padat, wajar apabila ia memiliki banyak nomor telepon atau punya lebih dari satu gadget, tak terkecuali Nikita Mirzani. Artis yang akhir-akhir ini namanya melejit karena kasus foto syurnya tersebut mengaku punya 2 gadget yang masing-masing punya kegunaan khusus, yaitu BlackBerry dan iPhone.

Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone
Untuk BlackBerry, Nikita memilih BlackBerry Torch. Gadget yang satu ini sering ia gunakan untuk BBM-an dengan sahabat-sahabatnya. Perangkat satunya adalah iPhone 4, Nikita sering menjelajah dunia maya dan Googling maupun berkirim email untuk masalah pekerjaan dengan gadget yang satu ini.

Rupanya artis yang mengawali karirnya di dunia modelling ini mengaku masih sering muncul di acara-acara hiburan, baik on air maupun off air. Tak hanya itu saja, Nikita baru-baru ini membintangi sebuah film berjudul ‘Libido’, di mana film tersebut tidak akan diputar di Indonesia. Selain seni peran, Nikita juga sibuk dengan promo single terbarunya ‘Baby I Hate You‘ yang diciptakan oleh Badai ‘Kerispatih’.

Si cantik bertubuh seksi ini memang punya segudang kegiatan, maka tak heran ia selalu membawa kedua perangkat telekomunikasinya tersebut ke manapun ia pergi. Lalu apa aktivitasnya sekarang?

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Nikita Mirzani - BlackBerry dan iPhone di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru