Home » , » Tina Talisa - Ikuti Bayi Tabung

Tina Talisa - Ikuti Bayi Tabung

Tina Talisa - Ikuti Bayi Tabung yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Tina Talisa - Ikuti Bayi Tabung.

Tina Talisa
Setelah menikah dengan pengusaha restoran dari Aceh, Amrinur Okta Jaya pada bulan Juli tahun 2011 lalu, presenter Tina Talisa belum juga dikaruniai seorang momongan. Padahal pasangan tersebut sudah tak sabar untuk menimang bayi. Agar keinginannya itu segera tercapai, mantan presenter TV One ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Rencananya, program bayi tabung akan dijalani oleh Tina Talisa jika selama dua bulan ke depan dirinya belum juga positif hamil.

Maka baik dari Tina Talisa maupun suaminya ternyata selama ini tidak pernah menunda untuk punya anak. Program punya anak pun sudah dilakoni sejak awal mereka menikah.

Jika punya anak nanti, Tina Talisa mantan juara 1 mojang Jawa Barat ini menginginkan sepasang anak kembar. Sang suami juga ingin punya banyak anak dari pernikahannya dengan Tina Talisa. Tak tanggung-tanggung, menurut Tina Talisa, suaminya ingin punya enam anak sekaligus.

Terima kasih telah bersedia membaca postingan terbaru kami Tina Talisa - Ikuti Bayi Tabung di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru