Home » » Blog Adalah Kreasi Kita

Blog Adalah Kreasi Kita

Blog Adalah Kreasi Kita - Suatu kebanggaan apabila blog kita telah populer di dunia blogging, yang tentu saja itu lah hasil jerih payah kita. Postingan Blog Adalah Kreasi Kita memang saya postingkan untuk teman-teman semua. Membuat blog yang populer tentu saja tidak semudah membalikan sebuah telapak tangan bukan. Perlu niat, semangat, dan tindakan untuk mendapatkannya. Kreasi dari satu blogger ke blogger lain tentu saja berbeda. Entah itu dari tampilan, mau pun dari segi isi postingan. Kalau yang dari segi tampilan biasanya blog tersebut lumayan berat antara 89 KB keatas. Karena pastinya dari segi templatenya sudah lumayan berat, di tambah lagi dgn pernak pernik yang tentu saja itu akan memberatkan blog kita, walau suatu berat blog tersebut bisa tergantikan dengan tampilan yang menggugah mata para pengunjungnya. Kalau pun yang dari isi postingan tentu saja berbeda-beda pastinya. Karena suatu postingan bisa menjadi cerminan admin blogger tersebut.

Kebebasan berkreasi ini memanglah bebas dan sebebas mungkin. Tidak ada yang ngelarang untuk itu (tampilan blog), kecuali dari segi postingan blog kita pastilah ada ketentuan-ketentuan dalam membuat postingan dan perkataan di dalamnya. Apa iya perkataan di dalam postingan kita akan memakai bahasa yang sulit di mengerti dan memakai kata-kata yang di singkat-singkat. Pastilah kalau bisa semua itu di hindari dan di jauhi dari kehidupan memposting kita. Namun biasanya semua itu bisa lupa dan kita jarang yang teliti tentang isi postingkan kita, yang mana kita terlalu mempunyai sikap yang kurang memperhatikan semua ini.

Kreasi memang pasti ada di dalam jati diri manusia, termasuk juga pada seorang blogger. Namun saya sarankan kepada teman-teman blogger semua. Berkreasilah yang bak, yang mana kreasi kalian bisa bermanfaat yang positif pastinya. Entah tentang itu tutorial, trik atau pun hacking. Kenapa saya sebutkan juga hacking? Karena tidak selamanya para hacker itu jahat. Dan jujur saya sangat tidak suka kepada siapa saja yang melarang tentang hacking. Terutama kepada salah satu forum yang melarang keras tentang dunia hacking pada setiap blognya. Mungkin teman-teman semua juga sudah tahu siapa yang saya maksudkan. Maaf kalau saya memang benar-benar tidak suka dengan situs tersebut dengan peraturan kalau tutorial hacking tidak boleh di postingkan di setiap blog para membernya. Walau pun dari Yogyakarta, dan saya juga asli dari kecil hingga dewasa tinggal di Yogyakarta. Namun saya tetap tidak suka dengan situs tersebut. Coba bayangkan pada saat ada lomba tentang hacking, yang menang juara satu siapa? dari Yogyakarta bos. Jujur kalau saya yang menjadi admin di situs tersebut saya tidak akan memberikan peraturan tentang hacking seketat itu, apalagi situs tersebut asli dari Yogyakarta. Kita semua tahu bahwa kota Yogyakarta adalah kota pelajar, yang mana di kota tersebut adalah sebagian besar UNTUK MENCARI ILMU. Hacking juga termasuk di dalam kategori MENCARI ILMU teman.

Mungkin hanya ini yang bisa saya postingkan. Mohon maaf apabila terjadi hal-hal yang teman-teman semua tidak suka dengan postingan Blog Adalah Kreasi Kita. Dan pesan saya terhadap SITUS YANG ASLI DARI YOGYAKARTA tersebut JANGAN MATIKAN KREATIFITAS SEMUA ORANG, TERLEBIH ORANG YANG TINGGAL DI YOGYAKARTA. Dan pesan saya untuk semua yang telah membaca postingan saya ini adalah Ambil ilmu apapun itu selagi kamu bisa mendapatkannya, namun terimalah segala resiko pada setiap apa yang ingin kamu lakukan. Terimakasih dan tinggalkan saja komentar apabila ada sesuatu yang mengganjal setelah membaca postingan Blog Adalah Kreasi Kita.

follow me

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru