Home » » Google Update Pagerank Terbaru

Google Update Pagerank Terbaru

Google Update Pagerank Terbaru - Sudah bosen rasanya mata kita kalau melihat tulisan ini. Betapa tidak, hampir semua para blogger memposting artikel Google Update Pagerank. Banyak juga dari teman-teman blogger sekalian yang mendapatkan pagerank. Ada yang naik, namun ada pula yang turun. Seperti halnya blognya Kang Rohman. Yang semulanya pageranknya 5, namun sekarang menjadi pagerank 3. Entah dari mana google melihat semua ini. Karena menurut saya semua itu tidak adil. Sebagai contoh blognya Kang Rohman tersebut. Para blogger sekalian siapa yang tidak kenal dengan sosok Kang Rohman yang begitu terkenal di dunia blogging dengan tutorialnya yang mendapatkan acungan jempol. Namun blognya bisa turun pagerank seperti itu.

Pagerank memang tidak bisa di duga datangnya. Kadang kalau beruntung ya memang bagus pageranknya, namun kalau sedang apes memang pahit rasanya. Saya sendiri juga tidak tahu bagaimana kriteria bisa mendapatkan pagerank yang tinggi, karena semua itu yang menilai adalah google yang terkenal hingga belahan dunia. Namun bagi teman-teman semua yang belum mendapatkan pagerank atau pun pagerank blognya sedang turun, maka tidak apa-apa teman. Pagerank juga kalau munurut saya tidak begitu menonjol di SEO dan gunanya untuk pajangan agar kita bisa lebih percaya diri apabila berhadapan dengan blog orang lain yang tebih tinggi pageranknya.

Sekali lagi untuk teman-teman semua yang belum mendapatkan pagerank janganlah berkecil hati, toh juga besok lain waktu google pasti update lagi. Masa sih tidak update lagi kan? Maka dari itu tetaplah semangat dan tunjukan bahwa dirimu pasti bisa dan PASTI BISA. Berilah semangat dan motifasi yang lebih untuk dirimu sendiri teman. Semoga sukses lain waktu dan yang sekarang sudah sukses janganlah sombong dengan apa yang telah kamu capai. Karena apabila kamu sombong maka suatu kesombongan itu akan mematikanmu sendiri yang sifatnya perlahan namun pasti. Happy blogging teman dan terimakasih telah bersedia membaca Google Update Pagerank sampai akhir.

follow me

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru