Home » » Cara Like Jempol di Facebook Terbaru

Cara Like Jempol di Facebook Terbaru

Cara Like Jempol di Facebook - Sudah tidak asing lagi di telinga kita tentang tanta jempol ( like ) pada dinding facebook. Namun saya bertanya-tanya seberapa penting tanda jempol pada dinding facebook itu. Hingga mereka mengomentari status orang lain agar segera memberikan jempol pada status mereka. Bahkan di chat pun seperti itu, lagi-lagi minta jempol untuk status mereka. Ada yang puluhan, hingga ratusan yang memberikan jempol pada setiap statusnya. Lagi-lagi saya bertanya, seberapa pentingkah tanda jempol seperti itu.

Seperti yang telah saya postingkan pada Komunitas Jempol Facebook yang lalu, bahwa memang orang-orang yang seperti ini terkadang memang hanya mencari jempol saja. Tidak melihat situasi orang yang dimintai untuk memberikan jempol tersebut. Maka saran saya untuk teman-teman yang suka meminta jempol untuk statusnya harus bisa memilih siapa saja dan pastikan dalam kondisi yang normal (sedang biasa-biasa saja). Jangan sampai orang yang kita mintai jempol akan marah kepada kita. Postingan Pentingkah Tanda Jempol di Facebook semoga bisa membuat inspirasi buat kita. Mungkin ini memang sebuah fakta dan realita yang terjadi pada sebagian pengguna facebook. Namun di dunia blogger juga ada, namun pasti ada perubahan nama pada satu situs dengan yang lain. Kalau di blogger pastilah ada follow (join the site). Maka seperti dalam postingan saya tentang Antara Follow dan Tukar Link memang tidak jauh beda dengan Pentingkah Tanda Jempol Pada Facebook.

Tidak kita sadari dan kita duga pasti ada saya yang membuat grup seperti ini. Untuk melihat grupnya bisa di lihat di postingan saya Komunitas Jempol Facebook. Maka tidak heran lagi kalau pada setiap status teman kita banyak yang memberikan tanda jempolnya. Terlebih untuk kaum perempuan, pasti banyak dan biasanya juga di iringi oleh sebuah komentar. Sedangkan untuk para laki-laki biasanya hanya mendapatkan jempol saja. Hehe..

Popularias memang bisa di lihat dari segi seperti itu, dari banyak dan tidaknya pada yang menanggapi pada setiap statusnya. Sepertihalnya blog, apabila banyak yang mengomentari pastilah bagus pula popularitasnya. Mungkin hanya sekian dan terimakasih telah bersedia membaca postingan saya tentang Cara Like Jempol di Facebook.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Cara Like Jempol di Facebook di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru