Home » » Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta

Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta

Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta - Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki sumber daya alam besar dan bervarisi, perbukitan disebelah utara hingga laut dan pantainya disebelah selatan. terpendam berbagai potensi tambang, potensi alam wisata yang menawan dengan beragam budaya. Dilaut tersimpan kekayaan berbagai ikan yang melimpah. Geografi yang strategis dijalur jalan raya dan jalur kereta api rel ganda selatan Pulau Jawa, didukung ketersediaan air dan listrik yang cukup besar, merupakan potensi yang strategis untuk dikembangkan sebagai daerah investasi.


Sumber potensi tersebut sebagian besar belum sepenuhnya diolah secara optimal dan bahkan ada yang belum tersentuh sama sekali. Sehingga nilai tambah kekayaan sebagai anugerah tersebut belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat.

Upaya untuk mengangkat potensi tersebut membutuhkan peran kalangan dunia usaha, dengan kemampuan investasi serta kemampuan merespon dinamika ekonomi baik dalam lingkup domestik maupun global.

Birokrasi yang probisnis, mengundang para investor untuk mengolah potensi yang prospektif tersebut, untuk kemajuan bersama serta peningkatan kesejahteraan rakyat.

follow me

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru