Home » » Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2013

Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2013

Kata Mutiara Persahabatan adalah sebuah kata mtiara yang dibuat secara khusus oleh Bapak Mario Teguh yang sangat luar biasa sekali. Banyak kata kata mutiara yang beliau berikan untuk kita semua, terlebih kata mutiara persahabatan ini yang sungguh bagus untuk kita dengarkan. Namun banyak juga kata kata yang diberikan tidak hanya pada persahabatan saja, melainkan Kata Kata Mutiara yang lain yang sangat banyak sekali. Bisa juga anda melihat pada kolom artikel terkait yang sudah kami sediakan untuk anda semua.

Kata Mutiara adalah sebuah argumen kata kata mutiara yang kami berikan langsung kepada anda semua yang telah bersedia membuka blog yoedha com pada kolom Kata Mutiara. Semoga artikel Kata Mutiara Persahabatan berikut bermanfaat untuk anda semua yang lagi pada galau serta semoga anda tidak kecewa.

Tidak berlama-lama, berikut untuk kata kata mutiara persahabatan yang sedang anda cari. Bisa juga anda melihat Kata Kata Motivasi yang ada di halaman yang lain. Semoga bermanfaat dan bisa menjadikan anda tambah wawasan kembali.




Sahabat saya yang baik hatinya, Sering tanpa kita sadari, kita berlaku agak kasar dan bereaksi agak kejam kepada orang yang baik kepada kita, karena ketersinggungan atau karena kita menganggap kebaikan yang mereka lakukan adalah kewajiban mereka.

Sesuatu yang telah kita terima secara teratur, walau bukan hak kita, akan kita tuntut sebagai hak. Dan itulah sikap kita kepada mereka yang membantu kita. Kita berlaku seperti anak kecil yang menggigit tangan yang menyuapi makanan. Sering tanpa kita sadari, kita melukai hati orang yang mengasihi kita, karena kita menganggap kebaikan hati mereka adalah kewajiban yang menguntungkan mereka.

Kita sering menganggap diri ini demikian penting, sehingga mengabaikan kebutuhan orang lain untuk dikasihi, dihargai bantuannya, dan untuk menerima sedikit rasa terima kasih.
Maka, katakanlah ini sebagai kalimat Anda sendiri.

Tuhanku Yang Maha Pemaaf, Maafkanlah aku yang sering lalai menghargai kebaikan orang tua, saudara, sahabat, atasan, dan mereka yang tak kukenal - tapi yang ikhlas melakukan kebaikan kepadaku sebagai sesama yang mereka cintai. Hari ini, tenagailah kesungguhanku untuk menjadi pribadi yang mensyukuri kebaikan orang lain kepadaku, dan mampukanlah aku melakukan kebaikan yang sebanding kepada mereka, agar aku tidak hanya menjadi penerima bantuan yang bersungut-sungut. Tuhan, hapuslah sifat-sifat buruk dari diriku, agar aku tak menjadi orang yang menggigit tangan yang memberiku makan. Jadikanlah aku jiwa yang mensyukuri kebaikan orang lain, dan mampu mengembalikannya sebagai tanda kebaikan hatiku. Aamiin

"Semakin besar jumlah jiwa yang meminta, semakin baik kesempatan permintaan itu dikabulkan." Jika karena kesibukan, Anda tidak sempat menuliskan 'Aamin' atau pesan lain, mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita di pagi ini. Terima kasih dan salam super,
Mario Teguh - Loving you all as always.



Sahabat saya yang baik hatinya, Di malam yang indah ini marilah kita berdoa, Agar Tuhan membebaskan kita dari rasa takut gagal; Agar Tuhan memelihara kebeningan hati, kejernihan pikiran, dan keindahan perilaku kita; Agar Tuhan mencukupkan sekecil-kecilnya kemampuan kita untuk menyelesaikan sebesar-besarnya tugas kita; dan agar Tuhan menjadikan kerja keras dan kejujuran kita sebagai alasan untuk mendamaikan dan menyejahterakan kehidupan kita. Aamiin
Mario Teguh - Loving you all as always



Engkau yang beraspirasi menjadi pemimpin bangsa, bekerjalah untuk menyelamatkan sesamamu dari Empat Pelemah Masyarakat:

Dia ingin sejahtera, tapi bertahan di pekerjaan yang buruk, karena meyakini tidak ada rezeki Tuhan di tempat lain.
Dia ingin jadi orang besar, tapi memilih pekerjaan kecil yang sesedikit mungkin bebannya.
Dia ingin dihormati; tapi hati, mulut, dan tindakannya keji, penuh dusta dan kepalsuan.
Dia membayar untuk menjabat, agar bisa mencuri saat menjabat.

Semoga Tuhan menjadikanmu pemimpin yang jujur, penyayang, tegas, dan berani menegakkan kebenaran. Aamiin
Mario Teguh - Loving you all as always



Engkau yang sedang ANDI LAU, Antara Dilema dan Galau, dengarlah ini..
Sesungguhnya, masalah kehidupan ini adalah masalah hati, sehingga terkadang engkau harus menutup matamu untuk dapat melihat dengan jelas. Mata kita terlalu peka terhadap kelebihan dan kenikmatan hidup orang lain, tapi sering rabun dan terbutakan dari melihat nikmat Tuhan yang telah ada pada diri dan keluarga kita. Maka, teraturkanlah dirimu untuk mengistirahatkan mata ragamu dalam pertemuan dengan Tuhanmu, agar mata hatimu terbuka dalam kedamaian jiwamu, untuk mengenali pilihan terbaik dalam dilemamu, dan melihat jalan terlapang yang mengeluarkanmu dari kegalauanmu. ANDI LAU-mu hanya sementara, karena jika engkau tegas dalam keikhlasanmu untuk setia kepada sikap dan perilaku yang baik, engkau akan bebas dilema dan jauh dari kegalauan.

Mario Teguh - Loving you all as always

Mungkin hanya sedikit informasi kecil tersebut yang bisa yoedha postingkan pada ini. Anda juga bisa melihat artikel Kata Kata Mutiara Motivasi, lalu ada juga Kumpulan Kata Mutiara Cinta. Apabila ada kesalahaan yoedha mohon maaf sebesar-besarnya. Selamat menjalankan aktifitas kembali dan jangan ragu untuk kembali lagi ke Kata Mutiara Persahabatan dan pastinya di blog yang sangat sederhana ini ya kawan.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca postingan terbaru kami Kata Mutiara Persahabatan Terbaru 2013 di blog sederhana dan kesayangan anda semua Yoedha Com Rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru