Home » » Ramalan Shio Babi Februari Terbaru 2013

Ramalan Shio Babi Februari Terbaru 2013

Ramalan Shio Babi - Akhirnya pada kesempatan yang berbahagia ini saya bisa memberikan sebuah artikel kembali mengenai Ramalan Shio Babi yang dilahirkan antara tahun 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan seterusnya sampai sekarang. Mungkin memang dalam hal sifat, jodoh, dan karir memang sudah pasti Shio Babi terlalu jauh berbeda dengan salah satunya Shio Anjing. Namun perlu diingatkan kembali agar tidak percaya dengan begitu saja. Karena ini hanyalah ramalan yang belum tentu benar adanya.

Sifat yang dimiliki oleh pemilik Shio Babi ini sangatlah unik berbeda dengan yang lainnya. Karena Shio Babi mempunyai sifat dan perilaku (tingkah laku)yang sangat bijaksana. Ramalan Shio Babi melihat kemewahan serta kekayaan dari Shio Babi tersebut, sebagai obsesi dalam diri pribadinya. Maka tidaklah heran apabila pemiliknya ini menganggap apa yang ia kerjakan adalah yang terbaik sehingga tidak sedikit yang menganggap ia kurang baik. Namun pada dasarnya pemilik dari shio ini lebih mengutamakan kebahagiaan orang-orang disekitarnya. Ia akan merasa senang jika melihat orang lain tersenyum.

Dalam hal jodoh alias cinta pada Shio Babi banyak yang tidak semua Shio cocok dengan Shio Babi. Namun bukan berarti hubungan Shio Babi tersebut tidak dapat berlangsung. Asalkan sifat perfeksionis kalian sedikit dipinggirkan dan lebih mampu menerima kekurangan semua akan berjalan lancar. Namun Ramalan Shio Babi akan lebih cocok sekali jika menjalin asmara dengan Shio Kambing dan juga Shio Kelinci.

Ramalan Shio Babi akan lebih cocok lagi jika bekerja sebagai seorang
pengusaha, bekerja pada perhotelan, desainer, dokter dan yang lainnya. Namun banyak pekerjaan yang sesuai untuk Shio Babi selama mereka mampu mengambil sisi positif dari sifat perfeksionisnya dan menghilangkan sisi negatif dari sifat atau wataknya tersebut. Jadi seperti timbal balik dari satu sisi terhadap sisi yang lainnya pada Ramalan Shio Babi Terbaru yang saya postingkan. Sekian dari postingan Ramalan Shio Babi Terbaruyang semoga bermanfaat untuk kita semua.

Update Terbaru 12 September 2012.
Peruntungan: Biasakan dalam mengerjakan segala sesuatunya dengan sepenuh hati agar urusan tersebut tidak hilang begitu saja. Dihari ini peruntungan Anda masih lumayan bagus sehingga ada harapan untuk meraih keuntungan dihari ini.
Karir: Dengan motivasi tinggi maka tidak sulit untuk menyelesaikan semua rintangan itu.
Kesehatan: Jangan punya pikiran yang bukan-bukan, usahakan untuk tetap berpikiran tenang dan rileks.
Keuangan: Ada rongrongan dari pihak keluarga yang cukup menguras keuangan Anda. Asmara: Cari perhatian itu memang wajar, tapi kalau kelewatan bisa sebel yang melihatnya.

Ramalan Shio Babi Terbaru Januari 2013
Berbeda dengan Tahun sebelumnya, siklus peruntungan tahun ini benar-benar cemerlang. Bintang keberuntungan selalu mengikuti sepanjang tahun. Transaksi bisnis dan pekerjaan berjalan lancar. Untuk yang masih bersekolah akan sangat gembira dengan hasil ujian yang sangat baik. Namun kamu harus waspada dengan sakit perut. Jaga makanan dan minuman.

Untuk mereka yang sedang jatuh cinta, ini adalah waktu yang baik untuk membangun hubungan asmara, juga tentunya waktu yang baik untuk menikah. Yang memiliki bisnis, kini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan bisnis kamu. Jangan sia-siakan peluang emas ini untuk meningkatkan bisnis anda. Bagi pegawai atau karyawan, jika kamu ingin, ini adalah waktu yang terbaik untuk mencari pekerjaan lain.

Meski kesehatan anda baik, anda harus tetap memperhatikan kebersihan makanan dan minuman dalam kegiatan dan aktivitas anda agar tidak terkena sakit perut. Dan juga harus istirahat lebih banyak agar tidak jatuh sakit akibat kerja berat.

Keberuntungan: Tahun ini akan memberi pendapatan rutin yang melimpah. Selain itu investasi yang tepat juga akan memberikan keuntungan melimpah namun hati-hati karena investasi yang kurang cermat akan mendatangkan kerugian besar bagi anda. Anda harus menyisihkan sebagian untuk mulai mengembangkan bisnis, bijak pula dalam mengeluarkan uang, jangan boros.

Ramalan Shio Babi Februari Terbaru 2013
Shio Babi. Kabar bagus, kesehatan Anda sedang prima. Tapi ingat, tubuh prima saat ini lantaran Anda disiplin menerapkan pola hidup sehat. Jadi, jangan mengendur dan praktekan terus pola hidup sehat ini. Bagi yang punya usaha, ada pesang baru yang ingin mengambil pasar Anda. Jangan kuatir. Konsolidasi interal perlu dilakukan. Lakukan analisis produk dan layanan. Cari keunggulan yang bisa ditonjolkan. Bagi yang berstatus karyawan, jangan takut mengkritik arah kebijakan perusahaan. Petahankan argumen Anda dengn data dan tren pasar yang berkembang. Ajukan usul baru berikut desain operasionalnya. Tapi, tidak perlu memaksakan diri agar usul Anda harus diterima. Biarlah perusahaan yang putuskan. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan menggoda rekan sekerja. Jangan pelit bagi-bagi rahasia bisnis.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Babi Februari 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru