Home » » Ramalan Shio Naga Februari 2013

Ramalan Shio Naga Februari 2013

Ramalan Shio Naga merupakan sebuah olahan kata dan juga dapat menyimpulkan segala sesuatu pada suatu hari yang akan datang. Namun jelas apabila kita percaya dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan ini syirik hukumnya (Islam). Maka buatlah santai dan jangan terlalu serius untuk kita pahami. Berikut adalah contoh Ramalan Shio Naga Terbarunya.

Ramalan Shio Naga memiliki sifat dan karakter yang bisa dibilang cukup spesial. Karena mereka mempunyai sifat yang sangat agresif dan mempunyai tekad yang sangat kuat untuk mendapatkan sesuatu. Tidak hanya itu saja, pemilik bintang ini juga sangat pandai dalam memberikan nasehat atau saran. Jadi ga heran mereka yang meminta pendapat kepada si Naga benar-benar memperhatikan dengan seksama. Selain ia sangat pandai pulan dalam memotivasi seseorang. Namun sifat Naga yang lainnya adalah idealis, tidak senang menerima kekalahan, memiliki ego yang sangat tinggi, dan berpikir bahwa mereka paling sempurna jika dibandingkan dengan yang lainnya.

Shio Naga akan lebih cocok sekali jika mereka bekerja pada bidang penelitian seperti arkeolog, dan beberapa pekerjaan lainnya. Selain itu pekerjaan yang cukup cocok adalah sebagai seorang pengusaha, insinyur atau arsitek, dan juga dalam bidang marketing. Akan tetapi akan lebih cocok sekali jika menjadi seorang pengusaha sesuai dengan sifatnya.

Ramalan Shio Naga
Ramalan Shio Naga Terbaru 2012
Kisah asmara Ramalan Shio Naga Terbaru cukup bagus. Karena dengan sifat dasarnya yang pandai dalam memberikan nasehat, sudah pasti setiap masalah yang akan dihadapi dapat diselesaikan dengan sangat baik. Dan pemilik Shio Naga akan terlihat lebih serasi jika berpasangan dengan Shio Tikus maupun Shio Monyet. Namun pada dasarnya dengan semua Shio dapat berjalan dengan baik asalkan masing-masing mempunyai sifat saling pengertian.

Perlu di ingat bahwa Ramalan Shio Naga hanya yang lahir pada tahun 1904, 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, dan tahun 1988. Jadi bagi yang bukan tahun tersebut silahkan mencari pada artikel saya disamping kanan Ramalan Shio Naga Terbaru 2012.

Tingkat peruntungan anda tahun ini agak bergejolak sangat kuat. Pendapatan utama stabil, tetapi jangan berharap meraih kemenangan tiba-tiba. Tahun ini merupakan tahun dengan keberuntungan luar biasa bagi orang yang bershio Naga. Tetap rendah hati dan tenang agar tidak terkena berita buruk atau gossip.

Tangani seluruh permasalahan dengan sangat hati–hati. Untuk siswa atau mahasiswa harus belajar lebih giat dan berkonsentrasi pada pelajaran atau studinya. Bersabarlah dalam segala situasi dan kondisi, dan bertengkardengan rekan sekelas atau teman lainnya. Perhatikan keselamatan agar terhindar dari cedera atau luka.

Hindari pertengkaran sengit yang dapat mengakibatkan cedera atau malapetaka. Depresi yang anda alami gampang menimbulkan tindakan terburu-burau dan provokatif pada pasangan anda dan perasaan tidak percaya pada teman sehingga menggangu hubungan baik anda. Kedua pihak sebaiknya toleransi satu sama lain. Meskipun kondisi kesehatan baik, Anda harus mengontrol makanan dan masalah kesehatannya secara teliti.

Keberuntungan: Keuangan stabil, dan pendapatan tetap lancar. Selama pendapatan dapat menutupi pengeluaran yang tidak perlu, tidak akan ada masalah keuangan. Hati-hati dengan jebakan uang yang dipasang oleh orang jahat. Hati-hati jika akan melakukan investasi.

Ramalan Shio Naga Februari Terbaru 2013
Shio Naga. Walau sudah direncanakan matang, keuntungan bisnis tidak datang secara tiba-tiba. Semua berjalan sedang-sedang saja. Tahan diri untuk berekspansi. Lebih bak pertahankan yang ada. Jatuh cinta memang sejuta trasanya. Tapi, fluktuasi suasana hati tidak jarang mempSedaengaruhi mood dan akibatnya mengganggu kinerja di kantor. Please, jangan sampai urusan asmara mengganggu pekerjaan di kantor. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan lalai akan hukum karma. Hati-hati keluhan di malam hari.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Naga Februari 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru