Home » » Ramalan Shio Ular Februari Terbaru 2013

Ramalan Shio Ular Februari Terbaru 2013

Ramalan Shio Ular memang banyak yang baik dan buruknya. Namun semua itu harus kita tanggapi dengan lapang dada dan biarkan angin berhembus ketelinga kita saja. Karena Ramalan Shio Ular jangan sampai kita buat yang terlalu serius. Berikut adalah ulasan sedikit mengenai Ramalan Shio Ular Terbaru yang saya berikan. Ramalan Shio Ular Terbaru cukup menarik, karena diplomatis dan terkenal adalah kata yang tepat untuk menggambarkan ciri dari pemilik Shio Ular. Mereka selalu tenang dalam menghadapi segala masalah dan sangat lembut merupakan ciri dari Shio Ular tersebut. Selain itu juga sifat yang sangat menarik yang dimilikinya adalah romantis.

Pekerjaan dari yang sesuai untuk Shio Ular adalah menjadi seorang politikus (para atasan). Menjadi seorang artis juga bisa diharapkan untuk meningkatkan karirnya tersebut. Selain itu pekerjaan yang juga cocok adalah pada bidang bisnis dimana ia menjadi pemilik dari bisnis tersebut.

Pada kolom jodoh (asmara) pada Ramalan Shio Ular Terbaru cukup bisa membuat bahagia. Karena mereka yang memiliki Shio Ayam dan Shio Kerbau. Sebab dengan sifat yang dimiliki si ular, ayam dan kerbau dianggap lebih mampu dan dapat melengkapi kekurangan yang dimiliki oleh Shio Ular.
Ramalan Shio Ular
Ramalan Shio Ular Terbaru

Pemilik Ramalan Shio Ular Terbaru adalah mereka yang lahir pada tahun-tahun 1905, 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, seterusnya. Sesuai dengan namanya, Shio Ular ini dilambangkan dengan gambar Ular. Dan segala sesuatu hal yang berkaitan dengan shio ini sangatlah berbeda jauh dengan Shio Naga dalam hal peruntungan, dan lain-lainnya.

UPDATE Ramalan Shio Ular Terbaru 2012 Agustus 2012
Peruntungan: Di hari ini ada baiknya tidak sembrono ataupun meremehkan persoalan yang datang, karena kemungkinan buruk bisa saja terjadi.
Karir: Laksanakan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi dulu.
Kesehatan: Kemungkinan akan jatuh sakit jika Anda tidak mulai mengurangi kegiatan. Keuangan: Sebuah hambatan berhasil dilewati sehingga keuangan akan stabil kembali.
Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit, dan sadarlah bila si dia marah-marah, anggaplah bahwa Anda tempat curahan hatinya, jadi maklumlah.

Dalam bisnis atau pekerjaan, Anda harus meningkatkan hubungan personal meski anda dalam kondisi menyenangkan. Kondisi keuangan aman dan lancar. Karir dan pekerjaan sangat baik. Namun, anda harus memahami pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Anda harus mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan atau buruk sekalipun.

Kondisi kesehatan stabil dan baik. Jangan terpengaruh minuman keras agar tidak merusak badan mereka. Tahun ini bintang kebahagiaan bersinar terang dan membawa keberuntungan bagi anda, jadi jangan lewatkan kesempatan jika anda menemukan tambatan hati anda. Tunjukan cinta dan perhatian kepada si dia, terutama bagi pasangan yang telah menikah.

Keberuntungan: Keuangan sangat baik untuk shio ular tahun ini dibandingkan tahun lalu. Keuangan, rezeki nomplok dan investasi membuahkan hasil luar biasa dan menyenangkan. Jangan pamer uang atau kekayaan anda agar terhindar dari aksi jahat perampokan. Sebaiknya anda menabung untuk investasi atau persiapan hari esok.

Ramalan Shio Ular Februari Terbaru 2013
Shio Ular. Ada serangan migraine ringan. Tapi, secara keseluruhan kesehatan Anda baik-baik saja. Terus konsumsi vitamin. Berolahraga yang cukup dan jangan lupa tidur tidak larut malam untuk bangun pagi. Pekerjaan: ada persaingan sengit di kantor. Kecakapan profesional Anda diuji. Jangan bersikap sok tahu atas segalanya, maka segala tuntutan perusahaan bisa Anda atasi dengan baik. Asmara: luangkan lebih banyak dengan pasangan. Waspada, tampaknya si dia mulai mencari “pelarian” karena sering Anda abaikan. Hati-hati. Yang harus diperhatikan bulan ini: Jangan bersikukuh dengan pendapat Anda. Hati-hati melanggar aturan hukum.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada anda semunya karena telah bersedia membaca artikel terbaru kami yang berjudul Ramalan Shio Ular Februari Terbaru 2013 di blog Yoedha Com5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru