Home » » Contoh Pidato Pendidikan Terbaru 2013

Contoh Pidato Pendidikan Terbaru 2013

Contoh Pidato Pendidikan berikut yang semoga bermanfaat pidato bertema pendidikan untuk anda semua yang semoga bermanfaat untuk anda semua. Terlebih halaman ini yang telah kami persembahkan untuk anda semua bagi para pembaca setia blog Yoedha Com. Selamat membaca isi postingan kami, karena dengan membaca maka kita akan menambah wawasan lebih jauh hingga kepelosok dunia. Buatlah hari-hari kita sebiru postingan terbaik kami Pidato Pendidikan Terbaru ya kawan.

Kami juga masih ada yang lain lagi yang berkaitan dengan hal tersebut yaitu pada artikel Pidato Bertema Pendidikan dan juga pada artikel Contoh Pidato Bertema Pendidikan yang sama-sama membahas tentang pidato pendidikan. Oleh sebab itu silahkan di simak dengan teliti dan baik-baik ya gan

Untuk itu langsung saja berikut adalah contoh pidato pendidikan yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya ya. Salam kenal dari yoedha bagi anda yang belum mengenal yoedha ^^

Contoh Pidato Pendidikan

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pertama-tama marilah kita bersama-sama memanjatkan rasa puji dan syukur kita kepada
Allah SWT, yang mana kita semua masih diberi beberapa kenikmatan dan karunianya yang
sama sekali tidak bisa kita hitung. Shalawat dan salam semoga senantiasa tetap tercurahkan kepada Baginda Nabi besar kita Muhammad SAW.

Bapak/Ibu guru yang saya hormati.
Rekan-rekan seperjuangan yang saya banggakan, dalam kesempatan yang baik ini perkenankan saya untuk belajar berpidato sedikit dengan mengambil tema : Isi Tema Anda

Isi Pidato Pendidikan Saudara

Di jaman yang serba modern ini kita dituntut untuk terus berpacu menggali ilmu pengetahuan, kalau kita lengah sedikit saja kita akan tertinggal jauh oleh teman-teman kita yang terus berpacu menggali ilmu pengetahuan.

Dengan selalu memohon ampun dan ridho-Nya semoga apa yang kita citacitakan
Allah SWT mengabulkannya. Amin ya Rabal Alamin. Kiranya hanya itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini mohon maaf atas segala kehilafan dan kekurangannya.

Wabillahitaufik Walhidayah Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Nah mungkin hanya ada sedikit artikel Contoh Pidato Pendidikan tersebut yang dapat yoedha berikan untuk saat ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua yang telah bersedia datang guna melihat artikel pidato Pendidikan yang telah yoedha sampaikan di atas.

Itu tadi adalah Contoh Pidato Pendidikan oleh Febriyan Cahya Yudha5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru