Home » » Pidato Perpisahan Kelas 6 SD 2013

Pidato Perpisahan Kelas 6 SD 2013

Pidato Perpisahan Kelas 6 SD merupakan sebuah artikel kecil yang yoedha berikan untuk teman-teman semua. Terlebih kepada teman yang sedang membutuhkan artikel Pidato Perpisahan Kelas 6 yang yoedha yakin ada banyak. Maka berikut untuk ulasan lebih jelasnya kawan. Namun jangan lupa di edit ya agar lebih bagus dan lebih mak nyus kembali dari contoh pidato ini.

Pada dasarnya untuk sebuah pidato seperti ini telah banyak yoedha berikan beberapa waktu yang lalu. Seperti [pidato kebersihan] dan juga ada lagi yaitu [pidato pendidikan]. Nah dari dua artikel tentang pidato tersebut maka bisa kita ambil kesimpulan yang ada. Yaitu sama-sama sebuah pidato, maka pastinya struktur pada penempatan dan juga pada kerangka bayangan nya juga akan tidak jauh berbeda.
Mungkin banyak yang mencari Pidato Perpisahan Kelas 6 yang kebetulan telah Yoedha Com sediakan untuk anda semua. Berikut adalah pidato tersebut yang semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Pidato Perpisahan Kelas

Pidato Perpisahan Kelas 6 SD

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepada yang saya hormati kepada Bapak Kepala Sekolah Yogyakarta beserta dewan yang terkait yang saya hormati dan para pengunjung yang datang. Rasa syukur dan rasa cinta marilah kita panjatkan kepada kehadirat Allah SWT yang mana telah memberikan nikmatnya.

Shalawat beserta salam semoga tetap terlimpahkan pada Suri Tauladan umat manusia Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah sampai zaman yang terang benerang seperti saat kita berkumpul saat ini.

Isi pada kolom ini dengan Pidato Perpisahan Kelas 6 SD tersebut.
Rupanya sambutan dari saya cukup sekian yang bisa saya persembahkan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam Pidato Perpisahan Sekolah yang saya bawakan. Akhir kata, saya memohon doa restu dari hadirin sekalian, agar kami para pelajar mampu dan bisa menjadi insan yang berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama. Semoga semua itu bisa terlaksana dengan semestinya.

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Nah itu tadi kawan tentang Pidato Perpisahan Kelas yang bisa kami berikan untuk anda semuanya yang telah bersedia mampir di blog yang sederhana. Semoga untuk artikel Pidato Perpisahan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi mereka yang membutuhkan ya. Salam dari yoedha ya kawan ^^

Terimakasih telah membaca Pidato Perpisahan Kelas 6 SD oleh Febriyan Cahya Yudhaa5.0

0 komentar:

Posting Komentar

Mausih Informasi

Info Baru